Senin, 02 Maret 2015

Curhatam Teman

Aku tak begitu suka bercerita, namun teramat suka mendengar curhatan teman, sudah banyak kisah yang kusimpan, dan karena itu kujuluki diriku dengan sebutan "Kertas".

Tadi sore, ibu guru yang janji akan mengajar les tidak jadi datang, dan entah kenapa teman-teman yang lain pun enggan menampakkan diri. Hanya ada aku dan Ulfa di teras sekolah. Kami duduk bersama ditemani tetes-tetes hujan yang tersisa di atap sekolah. Mungkin hujan tadi siang telah menyenyakkan tidur teman dan guruku.

Sebenarnya aku dan Ulfa tidak begitu dekat. Dia termasuk siswi yang sering melanggar aturan. Sedangkan aku bisa dibilang hsiswi yang patuh. Tadi aku malah heran melihat kedatangannya, padahal biasanya boro-boro les, masuk sekolah saja jarang. Namun ternyata dia malas berada di rumahnya. Katanya karena ada masalah. Dan dia anti mendengar omelan orangtuanya.

Selama ini, aku meng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar